Oleh: mgmpkimiabms | 21 Oktober 2009

Area 51


Area 51 adalah nama panggilan untuk sebuah pangkalan militer yang terletak di bagian selatan Nevada di barat Amerika Serikat (83 mil sebelah utara-barat laut pusat kota Las Vegas). Terletak pada pusatnya, di pantai selatan Groom Lake, merupakan rahasia besar lapangan udara militer. Dasar tujuan utama adalah untuk mendukung pengembangan dan pengujian eksperimental pesawat dan sistem senjata.

Dasar terletak dalam Angkatan Udara Amerika Serikat yang luas Nevada Test and Training Range. Meskipun fasilitas pada kisaran dikelola oleh ke-99 Air Base Wing at Nellis Air Force Base, fasilitas Pengantin Pria tampaknya dijalankan sebagai tambahan dari Angkatan Udara Flight Test Center (AFFTC) di Pangkalan Angkatan Udara Edwards di Gurun Mojave, sekitar 186 mil (300 km) barat daya Mempelai Pria, dan dengan demikian dasar dikenal sebagai Air Force Flight Test Center (Detasemen 3).

Nama lain yang digunakan untuk fasilitas termasuk Dreamland, Paradise Ranch, [5] [6] Home Base, Watertown Strip, Groom Lake, [7] dan yang paling baru-baru ini Bandara nyaman. [8] Daerah merupakan bagian dari Daerah Operasi Militer Nellis, dan wilayah udara terbatas di sekitar lapangan ini disebut sebagai (R-4808N [9]), dikenal dengan pilot militer di daerah itu sebagai “The Box.”

Kerahasiaan yang ketat yang mengelilingi pangkalan, yang sangat keberadaan pemerintah Amerika Serikat hampir tidak mengakui, telah membuatnya menjadi topik yang sering teori-teori konspirasi dan komponen pusat benda terbang aneh (UFO)
Geografi
Peta Area 51, NAFR, dan NTS

Area 51 saham yang berbatasan dengan wilayah Monitor Yucca Nevada Test Site (NTS), lokasi 739 dari 928 uji coba nuklir yang dilakukan oleh Amerika Serikat Departemen Energi di NTS. [10] Yucca Mountain repositori limbah nuklir adalah sekitar 40 mil (64 km) barat daya Groom Lake.

Yang sama “Area xx” skema penamaan digunakan untuk bagian lain dari Nevada Test Site. [11] [12]

Asli 6-by-10 mil persegi dasar sekarang merupakan bagian dari apa yang disebut “Croom kotak”, sebuah 23-by-25,3 kilometer persegi luas wilayah udara terbatas. Daerah ini terhubung ke jaringan jalan NTS internal, dengan jalan beraspal yang mengarah ke selatan dan barat ke Mercury Yucca Flat. Memimpin timur laut dari danau, yang lebar dan terawat dengan baik Groom Lake Road berjalan melalui lulus di campur aduk Hills. Sebelumnya jalan menuju tambang di Groom baskom, tetapi telah membaik sejak penutupan. Tentu saja yang berliku berjalan melewati sebuah pos pemeriksaan keamanan, tetapi area terbatas di sekitar dasar membentang lebih ke timur. Setelah meninggalkan area terbatas, Groom Lake Road turun ke timur ke lantai Tikaboo Lembah, melewati jalan tanah-pintu masuk ke beberapa peternakan kecil, sebelum konvergen dengan State Route 375, the “Extraterrestrial Highway”, selatan Rachel.
Operasi di Danau Groom

Danau Groom bukan pangkalan udara konvensional, sebagai unit garis depan biasanya tidak digunakan di sana. Itu muncul bukan untuk digunakan selama pengembangan, pengujian, dan pelatihan fase untuk pesawat baru. Begitu pesawat tersebut telah disetujui oleh Angkatan Udara Amerika Serikat atau lembaga-lembaga lainnya seperti CIA, pengoperasian pesawat yang umumnya dilakukan dari sebuah pangkalan angkatan udara normal.

Satelit mata-mata Soviet foto-foto yang diperoleh dari daerah Danau Groom selama puncak Perang Dingin, dan kemudian diproduksi rinci sipil gambar satelit dari pangkalan dan sekitarnya. Gambar-gambar ini hanya mendukung kesimpulan sederhana tentang dasar, menggambarkan dasar yang tak mencolok, panjang landasan terbang, hangar dan danau.
Tampilan satelit Area 51 dari 1968.
U-2 program
Artikel utama: Lockheed U-2

Groom Lake digunakan untuk praktek pengeboman dan artileri selama Perang Dunia II, tetapi kemudian ditinggalkan sampai April 1955, ketika ia dipilih oleh Skunk Works Lockheed tim sebagai lokasi ideal untuk menguji yang akan datang mata-mata U-2 pesawat. [13] [14 ] lakebed dibuat yang ideal strip dari mana mereka bisa beroperasi tes yang menyulitkan pesawat, dan Valley Emigrant pegunungan dan NTS sekeliling lokasi pengujian dilindungi dari mencongkel mata dan campur tangan pihak luar.

Lockheed membangun sebuah pangkalan darurat di lokasi, kemudian dikenal sebagai Site II atau “The Ranch”, yang terdiri dari lebih dari beberapa tempat penampungan, lokakarya dan trailer rumah ke rumah di mana tim yang kecil. Hanya dalam waktu tiga bulan dalam 5000 kaki landasan pacu yang dibangun [13] dan servicable pada bulan Juli 1955. Canyon Ranch pertama menerima U-2 pengiriman pada 24 Juli 1955 dari Burbank pada C-124 Globemaster II pesawat kargo, disertai oleh Lockheed teknisi di Douglas DC-3. [13] Yang pertama U-2 lepas landas dari Groom pada 4 Agustus 1955. U-2 armada di bawah kendali CIA mulai overflights wilayah Soviet pada pertengahan 1956.

Selama periode ini, NTS terus melakukan serangkaian ledakan nuklir atmosfer. U-2 operasi sepanjang 1957 sering terganggu oleh Plumbbob serangkaian tes atom, yang meledakkan lebih dari dua lusin perangkat di NTS. Yang Plumbbob-Hood ledakan pada tanggal 5 Juli kejatuhan yang tersebar di seluruh Croom dan memaksa evakuasi sementara.
Program yang OXCART
Artikel utama: Lockheed A-12 dan SR-71 Blackbird

Bahkan sebelum U-2 pembangunan itu selesai, Lockheed mulai bekerja pada penggantinya sebagai bagian dari proyek OXCART CIA, yang melibatkan A-12, sebuah Mach-3 ketinggian pesawat pengintai – yang kemudian varian yang menjadi terkenal SR-71 USAF Blackbird. Penerbangan pesawat ini karakteristik dan persyaratan pemeliharaan memaksa ekspansi besar-besaran fasilitas dan landasan pacu di Danau Groom pada tahun 1960 karena menuntut pesawat 8.000 kaki tambahan landasan dan infrastruktur [15]. Landasan utama itu diperpanjang dari 5.000 sampai 8.500 kaki (2.600 m) pada musim gugur 1960 [15]. Mulai persiapan untuk kedatangan OXCART pada awal 1962: FAA setuju untuk menutup wilayah udara di sekitar Groom Lake, keamanan sudah sangat meningkat, dan tambang sipil kecil di baskom Mempelai Pria ditutup. Fasilitas yang diterima delapan F-101s untuk pelatihan, dua T-33s untuk kemahiran terbang, C-130 untuk transportasi kargo, U-3A untuk keperluan administrasi, helikopter untuk pencarian dan penyelamatan, dan sebuah pesawat Cessna-180 untuk penghubung digunakan, dan Lockheed memberikan mengejar F-104 pesawat [15]. OXCART pertama adalah diam-diam dikirimkan ke basis pada bulan Februari 1962, berkumpul, dan itu membuat penerbangan pertama 26 April 1962. Pada waktu itu, basis membanggakan pelengkap dari lebih dari 1.000 personel. Tangki bahan bakar itu, menara kontrol, dan bisbol berlian. Pengantin laki-laki melihat penerbangan pertama Blackbird sebagian besar varian: A-12, yang gagal YF-12 pencegat varian, dan D-21 Blackbird dengung berbasis proyek. A-12 akan tetap di Groom Lake sampai tahun 1968 dan kadang-kadang digunakan untuk lain pangkalan Amerika Serikat di luar negeri. The SR-71 Blackbird, sebaliknya, pertama terbang di Palmdale, California pada bulan Desember 1964, dan Palmdale dan Edwards AFB menjabat sebagai operasi utama situs untuk model sampai Beale Air Force Base menjadi aktif pada awal 1966.
Memiliki program Blue/F-117
Artikel utama: Lockheed Have Blue

Lockheed Have Blue prototipe pesawat tempur siluman (yang lebih kecil dari bukti-model konsep F-117 Nighthawk) terbang di Croom pertama pada bulan Desember 1977. [16] Pengujian dari seri ultra-rahasia prototipe terus di sana sampai pertengahan 1981, ketika pengujian beralih ke produksi awal dari F-117 stealth pejuang. Selain penerbangan-pengujian, dilakukan Croom profil radar, F-117 senjata pengujian, dan merupakan lokasi untuk pelatihan dari kelompok pertama dari garis depan F-117 USAF pilot. Selanjutnya, yang masih sangat rahasia aktif-layanan operasi F-117 pindah ke dekat Bandara Tonopah Range Test, dan akhirnya ke Holloman Air Force Base.
Area 51 perbatasan dan tanda peringatan yang menyatakan bahwa “fotografi adalah dilarang” dan bahwa “penggunaan kekuatan yang mematikan berwenang” di bawah syarat-syarat McCarran 1950 Internal Security Act. Suatu pemerintah kendaraan diparkir di puncak bukit; dari sana, agen-agen keamanan mengamati pendekatan Groom Lake.
Kemudian operasi

Sejak F-117 mulai beroperasi pada tahun 1983, operasi di Danau Groom terus berlanjut. Dasar dan sistem yang terkait landasan pacu telah diperluas [17] [18] Pada tahun 1995, pemerintah federal eksklusioner memperluas daerah sekitar pangkalan untuk menyertakan pegunungan di dekatnya yang sampai sekarang satu-satunya yang layak diberikan mengabaikan dasar, melarang akses ke 3.972 ekar tanah sebelumnya dikelola oleh Biro Manajemen Lahan. [17]

Layanan komuter disediakan di sepanjang Jalan Danau Groom oleh bus, katering untuk sejumlah kecil karyawan yang tinggal di beberapa komunitas kecil di luar batas NTS (meskipun tidak jelas apakah para pekerja ini dipekerjakan di Croom atau fasilitas lain di NTS). Perjalanan bus Mempelai Pria Lake Road dan berhenti di Crystal Springs, Ash Springs, dan Alamo, dan taman di gedung pengadilan Alamo semalam.
Runway

Dasar memiliki tujuh landasan pacu termasuk salah satu yang sekarang muncul ini akan ditutup. Landasan yang tertutup, 14R/32L, juga jauh terpanjang dengan total panjang sekitar 7.100 meter (23.300 kaki), tidak termasuk stopway. Runway lainnya adalah dua aspal landasan pacu, yang 14L/32R dengan panjang 3.650 meter (12.000 kaki) dan 12/30 dengan panjang 1.650 meter (5.400 kaki), dan empat landasan pacu yang terletak di danau garam. Keempat landasan adalah 09L/27R dan 09R/27L, yang keduanya sekitar 3.500 meter (11.450 kaki), dan 03L/21R dan 03R/21L, yang keduanya sekitar 3.050 meter (10.000 kaki). Dasar juga memiliki helipad. [19] [20]

Pada bulan Desember 2007, airline pilot menyadari bahwa dasar muncul dalam sistem navigasi pesawat mereka ‘database Jeppesen revisi terbaru dengan bandar udara ICAO kode pengenal KXTA dan terdaftar sebagai “Bandar Udara nyaman”. [21] mungkin sengaja merilis data bandara dipimpin nasihat oleh Pemilik dan Pesawat Pilots Association (Aopa) bahwa pilot siswa harus secara eksplisit memperingatkan tentang KXTA, bukan untuk mempertimbangkannya sebagai titik arah atau tujuan untuk setiap penerbangan meskipun sekarang muncul di depan umum database navigasi. [21]
Posisi pemerintah AS di Area 51
Surat dari USAF menjawab pertanyaan tentang Area 51

Pemerintah Federal secara diam-diam mengakui (dalam berbagai pengadilan publikasi dan petunjuk pemerintah) bahwa USAF memiliki “lokasi operasi” di dekat danau, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Tidak seperti banyak dari rentang Nellis, daerah di sekitar danau secara permanen di luar batas baik untuk sipil dan militer normal lalu lintas udara. Stasiun radar melindungi daerah, dan personil yang tidak sah dengan cepat dikeluarkan. Bahkan pelatihan pilot militer di NAFR tindakan disipliner risiko jika mereka tidak sengaja nyasar ke eksklusioner “kotak” Croom’s wilayah udara sekitarnya. [22]
Sebuah montase yang tersedia USGS fotografi satelit menunjukkan selatan Nevada. The NTS dan tanah di sekitarnya terlihat; NAFR dan tetangga di lahan yang sudah dihapus

Perimeter keamanan berseragam disediakan oleh penjaga keamanan swasta yang bekerja untuk EG & G subkontraktor keamanan Wackenhut, [23] yang berpatroli di kamuflase gurun Jeep Cherokee dan Humvees, dan lebih baru-baru ini, berwarna sampanye Ford F-150 pickup dan abu-abu 2500 Chevy pickup 4X4. Meskipun penjaga bersenjata dengan M16s, tidak ada kekerasan pertemuan dengan pengamat Area 51 telah dilaporkan, melainkan umumnya mengikuti para penjaga pengunjung dekat perimeter dan radio untuk Lincoln County Sheriff. Kekuatan yang mematikan berwenang jika pelanggar yang berusaha melanggar wilayah diamankan gagal memperhatikan peringatan untuk menghentikan. Denda sekitar $ 600 tampaknya menjadi tindakan normal, meskipun beberapa pengunjung dan laporan wartawan menerima kunjungan tindak lanjut dari agen FBI. Beberapa pengamat telah ditahan di lahan publik untuk menunjuk peralatan kamera di pangkalan. Surveilans dilengkapi dengan menggunakan sensor gerak dimakamkan. [24]

Dasar tidak akan muncul pada peta umum pemerintah AS; [25] peta topografi USGS untuk wilayah hanya menampilkan Croom bekas panjang Mine. [26] Sebuah bagan penerbangan sipil yang diterbitkan oleh Departemen Transportasi Nevada menunjukkan area terbatas besar, [27] tetapi mendefinisikan itu sebagai bagian dari wilayah udara Pembatasan Nellis. Navigasi penerbangan resmi grafik untuk menunjukkan area Groom Lake, tapi menghilangkan fasilitas bandara. [28] Demikian pula Atlas Nasional halaman menampilkan federal tanah di Nevada [29] tidak membedakan antara blok Mempelai Pria dan bagian lain dari rentang Nellis. Meskipun secara resmi declassified, film asli yang diambil oleh satelit mata-mata Corona AS pada tahun 1960 telah diubah sebelum deklasifikasi; sebagai jawaban atas kebebasan informasi permintaan, pemerintah menjawab bahwa eksposur tersebut (yang peta untuk Groom dan seluruh NAFR) tampaknya memiliki hancur. [30] Terra citra satelit (yang tersedia untuk umum) telah dihapus dari server web (termasuk Microsoft’s “TerraServer”) pada tahun 2004, [31] dan dari monokrom resolusi 1 m dump data USGS yang dibuat tersedia untuk umum. NASA Landsat 7 gambar yang masih tersedia (ini digunakan di World Wind NASA). Resolusi yang lebih tinggi (dan lebih baru) gambar dari penyedia citra satelit lain (termasuk penyedia Rusia dan IKONOS) secara komersial tersedia. Ini menunjukkan, di cukup rinci, landasan pacu tanda, fasilitas dasar, pesawat terbang, dan kendaraan.

Pemerintah negara bagian Nevada, mengenali cerita rakyat mungkin sekitar dasar diabaikan jika tidak mampu membayar beberapa potensi wisata daerah, secara resmi berganti nama menjadi bagian State Route 375 di dekat Area 51 “The Extraterrestrial Highway”, dan tanda-tanda diilustrasikan fancifully diposting sepanjang panjangnya. [32]
A closed circuit kamera TV mengawasi perimeter Area 51

Meskipun properti federal dalam basis dibebaskan dari pajak negara bagian dan lokal, fasilitas yang dimiliki oleh kontraktor swasta tidak. Area 51 peneliti Glenn Campbell menyatakan pada tahun 1994 yang hanya dasar mengumumkan nilai kena pajak sebesar $ 2 juta kepada Kabupaten Lincoln penilai pajak, yang tidak dapat memasuki area tersebut untuk melakukan penilaian. [33]
Lingkungan gugatan
Area 51 dilihat dari jauh Tikaboo Puncak

Pada tahun 1994, lima disebutkan namanya kontraktor sipil dan janda-janda kontraktor Walter Kasza dan Robert Frost menggugat USAF dan Amerika Serikat Environmental Protection Agency. Jas mereka, di mana mereka diwakili oleh George Washington University Jonathan Turley profesor hukum, menuduh mereka telah hadir ketika sejumlah besar bahan kimia yang tidak diketahui telah dibakar di lubang-lubang terbuka dan parit di Groom. Biopsi diambil dari pengadu telah dianalisis oleh ahli biokimia Rutgers University, yang menemukan tingkat tinggi dioksin, dibenzofuran, dan trichloroethylene dalam lemak tubuh. Para pengadu dugaan mereka telah mengalami kulit, hati, dan pernafasan luka-luka akibat pekerjaan mereka di Croom, dan bahwa hal ini telah menyumbang kematian Frost dan Kasza. Setelan mencari kompensasi atas luka mereka terus-menerus, mengklaim telah secara ilegal ditangani USAF bahan-bahan beracun, dan bahwa EPA telah gagal dalam tugasnya untuk menegakkan Konservasi Sumberdaya dan Pemulihan Undang-Undang (yang mengatur penanganan bahan berbahaya.) Mereka juga mencari rinci informasi tentang bahan kimia yang mereka diduga terbuka, berharap ini akan memfasilitasi perawatan medis yang selamat. Kongres Lee H. Hamilton, mantan ketua Komite Intelijen DPR, mengatakan kepada wartawan 60 Minutes Leslie Stahl, “Angkatan Udara mengklasifikasi semua informasi tentang Area 51 untuk melindungi diri dari tuntutan hukum.” [34]

Mengutip Privilege Rahasia Negara, pemerintah mengajukan petisi hakim Hakim Distrik AS Philip Pro (dari Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Nevada di Las Vegas) untuk melarang pengungkapan dokumen rahasia atau rahasia pemeriksaan saksi, dugaan ini akan mengungkapkan informasi rahasia dan mengancam keamanan nasional. [35] Ketika Pro Hakim menolak argumen pemerintah, Presiden Bill Clinton mengeluarkan Penetapan Presiden, membebaskan apa yang disebutnya, “Angkatan Udara Operating Lokasi Dekat Groom Lake, Nevada” dari pengungkapan lingkungan undang-undang. Akibatnya, Pro menolak gugatan karena kurangnya bukti. Turley mengajukan banding ke Pengadilan Banding AS bagi Ninth Circuit, dengan alasan bahwa pemerintah menyalahgunakan kekuasaannya untuk mengklasifikasikan materi. Sekretaris Angkatan Udara Sheila E. Widnall mengajukan laporan singkat yang menyatakan bahwa pengungkapan bahan-bahan yang ada di udara dan air di dekat Groom “dapat mengungkapkan kemampuan operasional militer atau sifat dan ruang lingkup operasi rahasia.” The Ninth Circuit menolak banding Turley, [36] dan Mahkamah Agung AS menolak untuk mendengarnya, sambil mengakhiri pengadu ‘kasus.

Presiden setiap tahun terus mengeluarkan penetapan Groom melanjutkan pengecualian. [37] [38] [39] ini, dan juga diam-diam kata-kata yang digunakan dalam komunikasi pemerintah lainnya, adalah satu-satunya pengakuan formal Pemerintah AS pernah mengingat bahwa Danau Groom lebih sekadar bagian lain dari Nellis kompleks.

Sebuah memo unclassified pada penanganan yang aman dari F-117 Nighthawk materi yang telah diposting pada situs web Angkatan Udara pada tahun 2005. Ini membahas materi yang sama di mana pengadu telah meminta informasi (informasi pemerintah telah mengklaim telah diklasifikasikan). Memo itu dikeluarkan tak lama setelah wartawan menjadi sadar akan hal itu. [40]
1974 Skylab fotografi

Pada Januari 2006, ruang sejarawan Dwayne A. Hari menerbitkan sebuah artikel di majalah kedirgantaraan online Space Review berjudul “Astronot dan Area 51: Peristiwa yang Skylab.” Artikel itu didasarkan pada sebuah memo yang ditulis pada tahun 1974 untuk direktur CIA William Colby oleh pejabat CIA yang tidak dikenal. Memo melaporkan bahwa astronot di dalamnya Skylab 4 telah, sebagai bagian dari program yang lebih besar, secara tidak sengaja difoto lokasi yang memo itu berkata:

Ada petunjuk khusus untuk tidak melakukan hal ini. adalah satu-satunya lokasi yang memiliki instruksi seperti itu.

Meskipun nama lokasi tertutup, konteks Hari dipimpin untuk percaya bahwa subjek itu Groom Lake. Seperti Hari dicatat:

[I] n kata lain, CIA dianggap tidak ada tempat lain di bumi untuk menjadi sensitif sebagai Groom Lake. [41] [42]

Rincian memo perdebatan antara agen-agen federal mengenai apakah gambar harus diklasifikasikan, dengan badan-badan Departemen Pertahanan mengatakan bahwa hal ini harus, dan NASA dan Departemen Luar Negeri berdebat melawan klasifikasi. Memo itu sendiri mempertanyakan legalitas dari gambar unclassified diklasifikasikan menjadi surut.

Keterangan pada memo, [43] tulisan tangan tampaknya oleh DCI (Direktur CIA) Colby sendiri, baca:

Dia melakukan hal-kata meningkatkan Dept Negara orang merasa kuat. Tetapi ia cenderung mengambil keputusan untuk meninggalkan saya (DCI)-aku mengakui beberapa pertanyaan di atas perlu untuk melindungi sejak:

1. Uni Soviet telah dari SATS sendiri
2. Apa benar-benar itu mengungkapkan?
3. Jika terkena, jangan kita hanya berkata diklasifikasikan USAF kerja yang dilakukan di sana?

Dokumen yang declassified tidak mengungkapkan hasil diskusi mengenai gambaran Skylab. Yang di balik layar terbukti perdebatan diperdebatkan sebagai foto muncul di pemerintah federal arsip citra satelit bersama dengan sisa Skylab 4 foto, dengan tidak ada catatan dari siapa pun melihat sampai Hari diidentifikasi itu pada 2007. [44]
UFO dan teori-teori konspirasi lain mengenai Area 51

Its rahasia alam dan tentunya koneksi ke pesawat diklasifikasikan penelitian, bersama dengan laporan dari fenomena yang tidak biasa, telah menyebabkan Area 51 untuk menjadi fokus UFO modern dan teori-teori konspirasi. Beberapa kegiatan yang disebutkan dalam teori-teori seperti di Area 51 meliputi:

* Penyimpanan, pemeriksaan, dan reverse engineering dari kecelakaan pesawat ruang angkasa asing (termasuk materi seharusnya pulih di Roswell), studi tentang penumpang mereka (hidup dan mati), dan pembuatan pesawat udara berdasarkan teknologi asing.
* Rapat atau usaha bersama dengan makhluk luar angkasa.
* Pengembangan energi eksotis senjata (untuk SDI aplikasi atau sebaliknya) atau alat kontrol cuaca.
* Pengembangan perjalanan waktu dan teknologi teleportasi.
* Pengembangan dan eksotik yang tidak biasa sistem propulsi yang terkait dengan Program Aurora.
* Kegiatan yang berkaitan dengan bayang-bayang satu dunia seharusnya pemerintah atau organisasi Majestic 12.

Banyak kekhawatiran hipotesis fasilitas bawah tanah atau di papoose Groom Lake, 8.5 mil selatan, dan mencakup klaim dari suatu sistem kereta api bawah tanah benua, sebuah lapangan terbang menghilang (yang dijuluki “Cheshire Landasan Udara”, setelah Lewis Carroll’s Cheshire kucing) yang sebentar muncul ketika air disemprotkan ke aspal yang tersamar, [45] dan teknik yang didasarkan pada teknologi asing. Citra satelit yang tersedia untuk publik, namun terlihat jelas mengungkapkan strip mendarat di Danau Groom dry, tetapi tidak pada papoose Danau.

Veteran proyek eksperimental seperti OXCART dan Nerva di Area 51 setuju bahwa pekerjaan mereka (termasuk 2.850 tes OXCART penerbangan sendiri) secara tidak sengaja mendorong banyak penampakan UFO dan desas-desus lain: [6]

Bentuk OXCART belum pernah terjadi sebelumnya, dengan lebar, seperti pesawat disk dirancang untuk membawa sejumlah besar bahan bakar. Commercial pilot cruising di Nevada pada waktu senja akan melihat ke atas dan melihat bagian bawah di OXCART melesat ditambah 2.000 mph. Titanium pesawat tubuh, bergerak secepat peluru, akan merefleksikan sinar matahari dengan cara yang bisa membuat orang berpikir, UFO. [6]

Sementara mereka menyangkal keberadaan sistem kereta api bawah tanah luas, banyak operasi Area 51 itu (dan mungkin masih) terjadi di bawah tanah. [6]

Beberapa orang telah menyatakan pengetahuan tentang peristiwa Area 51 mendukung teori-teori konspirasi. Hal ini termasuk Bob Lazar, yang mengaku pada tahun 1989 bahwa ia telah bekerja di Area 51’s S-4 (sebuah fasilitas di Danau papoose), di mana ia dikontrak untuk bekerja sama dengan pesawat ruang angkasa asing bahwa pemerintah AS dalam kepemilikan. [46] Demikian pula , Dreamland dokumenter tahun 1996 yang disutradarai oleh Bruce Burgess termasuk wawancara dengan 71 tahun seorang insinyur mesin yang mengaku sebagai seorang mantan karyawan di Area 51 selama tahun 1950-an. Termasuk klaimnya bahwa ia telah bekerja di sebuah “piring terbang simulator” yang telah didasarkan pada disk yang berasal dari luar bumi yang jatuh kerajinan dan digunakan untuk melatih Pilots AS. Dia juga mengaku telah bekerja dengan seorang makhluk luar angkasa yang bernama “J-Rod” dan digambarkan sebagai “penerjemah telepati”. [47] Pada tahun 2004, Dan Burisch (nama samaran Dan Crain) mengaku telah bekerja di kloning virus asing di Area 51 , juga di samping orang asing bernama “J-Rod”. Burisch’s ilmiah kredensial adalah subyek banyak perdebatan, karena ia tampaknya bekerja sebagai petugas pembebasan bersyarat Las Vegas pada tahun 1989 sementara juga mendapatkan gelar PhD di SUNY. [48]
Penggambaran dalam media dan budaya populer
Ambox content.png
Ini “Dalam budaya populer” bagian mungkin mengandung terlalu banyak referensi kecil atau yang sepele. Silakan reorganisasi konten ini untuk menjelaskan subjek dampak pada budaya populer bukan sekadar penampilan daftar, dan menghapus referensi trivia. (September 2009)

Budaya populer sering menggambarkan Area 51 sebagai surga bagi makhluk luar angkasa. Berbagai teori konspirasi di sekitar Area 51 telah memberikan itu profil yang cukup tinggi dalam budaya populer, khususnya di bidang sains fiksi. Puluhan film dan program televisi fiksi berurusan dengan peristiwa-peristiwa di situs. Berikut ini adalah daftar media seperti:

* Pada film tahun 1996 Hari Kemerdekaan, kompleks ditampilkan telah mempelajari pramuka mengalami kecelakaan kapal dari UFO Roswell insiden 1947. Para pahlawan film kemudian melakukan serangan terakhir mereka dari landasan di pangkalan, dan dalam fakta mengangguk, Randy Quaid Russell Casse karakter pada satu titik mengacu pada basis tidak ditampilkan pada peta negara bagian Nevada.
* The Seven Days serial televisi yang sebagian besar terjadi di dalam kompleks Area 51 itu sendiri, dengan dasar digambarkan sebagai yang dijalankan oleh sebuah rahasia National Security Agency (NSA) operasi yang menggunakan perangkat perjalanan waktu dimungkinkan oleh teknologi asing pulih dari insiden Roswell tahun 1947 .
* Dalam permainan video Tomb Raider 3, Lara Croft menerobos masuk ke dalam Area 51. Dia harus menemukan batu khusus yang disebut “Element 115.”
* Joanna Dark infiltrat Area 51 dalam video game Perfect Dark. Tujuan nya adalah untuk bertemu dengan sesama agen rahasia, menemukan autopsi dari laboratorium diasumsikan mati asing dengan nama kode “Elvis”, dan untuk keluar dengan sukses.
* Pada awal Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull, “Hangar 51” yang diwahyukan kepadamu menjadi lokasi gudang pemerintah di mana Tabut Perjanjian disimpan pada akhir Raiders of The Lost Ark, dan di mana KGB agen pergi untuk memulihkan sisa-sisa Roswell asing, akhirnya mengungkapkan untuk menjadi interdimensional yang dengan kerangka kristal. Penulis David Koepp mengakui Nomor 51 sebagai referensi untuk populer keyakinan tentang hubungan antara Roswell dan Area 51. [49]
* Dalam serial televisi Stargate SG-1, Area 51 ini digunakan sebagai fasilitas untuk penyimpanan dan penelitian teknologi luar bumi dibawa kembali ke Bumi dari planet lain.
* Dalam episode Knight ke King’s Pawn yang dihidupkan kembali seri Knight Rider di NBC, Michael Knight infiltrat sebuah fasilitas penyimpanan di Area 51, untuk memulihkan Kitt, setelah itu dibawa oleh agen NSA.
* Pada seri Metal Gear, Area 51 ternyata menjadi salah satu markas besar dari kelompok yang dikenal sebagai Patriots, yang memanipulasi semua aspek dunia dari balik layar.
* Dalam komik Superman: Red Son, Abin Sur tubuh disimpan di Area 51 atas perintah J. Edgar Hoover. John F. Kennedy kemudian Lex Luthor memberikan akses ke basis untuk mengembangkan senjata untuk mengalahkan Uni Soviet.
* Untuk finale dari serial televisi dokumenter UFO Hunters Season Dua, Area 51 difilmkan pada Oktober 2008. Rekaman video definisi tinggi disiarkan 25 Februari 2009 tentang Sejarah saluran.
* Sebuah video game yang dirilis oleh Midway Games pada tahun 2005, yang disebut Area 51.
* Judul William Shatner’s 2002 film “Groom Lake” mengacu pada Area 51, dan plot film pusat di sekitar Area 51.
* The Las Vegas 51s, kecil-liga tim bisbol yang merupakan Triple-A afiliasi dari Toronto Blue Jays, mengambil nama mereka dari Area 51. Selain itu, tim mereka logo dan topi bercanda menggambarkan salah satu abu-abu pikir alien oleh UFO beriman untuk menghuni dasar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: